/Ketua DPRD Kota Surabaya Sambut Program Sekolah Kepemimpinan dengan Sukacita
Sumber Foto : Istimewa

Ketua DPRD Kota Surabaya Sambut Program Sekolah Kepemimpinan dengan Sukacita

Mahasiswa FIB Unair penuhi ruang paripurna DPRD Kota Surabaya, Sabtu ((24/9) untuk mengikuti Sekolah Kepemimpinan Angkatan I.

“Di ruang utama ini, beberapa hari lalu disahkan APBD Perubahan 2022 dalam rapat paripurna dengan anggota DPRD dan Wali Kota Eri Cahyadi,” kata Adi Sutarwijono selaku Ketua DPRD Surabaya saat menyatakan sambutannya.

Selain ketua DPRD Surabaya, hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan FIB Unair Listyono Santoso, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya A.H Thony, Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Niam, dan Dekan FIB Unair Prof Dr Purnaman Basundoro, Menurut Adi, pihaknya menyambut gembira acara yang dipelopori BLM FIB Unair tersebut. Program seperi itu diharapkan semakin memperkuat sinergisitas dan kolaborasi untuk kemajuan Kota Surabaya.

“Sebagai rumah rakyat, DPRD Kota Surabaya terbuka bagi siapa pun untuk menerima masukan, pendapat dan pengaduan dari berbagai masyarakat, dari semua lapisan, golongan, dari berbagai wilayah kota ini,” kata Adi.

Di akhir, Adi menyampaikan bahwa sinergisitas DPRD Kota Surabaya dengan kalangan akademisi dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi terus diperkuat di masa mendatang. Dari sinergi itu bisa saling menunjang dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga dari kalangan kampus, terutama mahasiswa, kelak bisa lahir politisi-politisi di masa depan, para legislator yang mumpuni, cakap dan terampil, serta mempunyai jiwa kerakyatan yang kuat,” Tutup Adi.

Penulis : Primanda Andi Akbar

Editor : Primanda Andi Akbar