/Airlangga Festival Gelar Konser Gratis Desember Mendatang
Sumber Foto : Istimewa

Airlangga Festival Gelar Konser Gratis Desember Mendatang

Airlangga Festival merupakan sebuah festival experience dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Airlangga. Pada Kamis (24/11), melalui akun Instagram resmi Airlangga Festival memberitahukan bahwa konser akan diberlakukan secara gratis baik untuk mahasiswa Universitas Airlangga maupun untuk masyarakat umum. Adapun bagi mereka yang sudah melakukan pembelian tiket akan mendapatkan fasilitas VIP ataupun refund.

Dalam postingan pemberitahuan tersebut, pihak Airlangga Festival memaparkan alasan mereka untuk menghadirkan konser secara gratis karena trend masyarakat mengenai penjualan tiket Airlangga Festival tidak meningkat. Selain itu, mereka juga mengungkapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya  kepada Guest Star kedua yakni Paul Partohaps atas pembatalan perjanjian kerja sama mereka. Meskipun demikian, pihak panitia Airlangga Festival tetap menghadirkan Last Child sebagai Guest Star utamanya.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram resminya, pihak Airlangga Festival juga mengungkapkan bahwa akan terdapat berbagai rangkaian acara selain konser, diantaranya Airlangga Cultural Expo, Airlangga Bazaar, dan Airlangga Concert.

Mengenai proses refund sendiri memerlukan waktu empat hari setelah g-form refund ditutup. Sementara itu, untuk pemberlakuan konser non-komersial (gratis) ini tetap terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku. Hingga kini pihak Airlangga Festival masih belum memberitahukan apa saja yang menjadi syarat dan ketentuan untuk bisa mengikuti konser dengan Guest Star Last Child ini. Info selengkapnya dapat terus dipantau akun resmi Instagram Airlangga Festival @airlanggafestival.

Penulis : Sharisya Kusuma R.

Editor   : Primanda Andi Akbar