Kedua Paslon Adu Program Unggulan di Safari Kampus Hari Kedua

Memasuki periode pergantian masa kepengurusan BEM UNAIR tahun 2022, MPM menggelar kegiatan Safari Kampus. Program yang berlangsung selama beberapa hari tersebut bertujuan sebagai ajang pemaparan visi misi Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM UNAIR.

Acara Safari Kampus hari kedua berlangsung pada Selasa (25/1)  dan diselenggarakan secara online melalui platform ZOOM. Acara ini turut menghadirkan dua kandidat dari paslon satu yakni Raka – Ilham dan paslon dua yakni Yoga – Ramadhani. Kedua paslon menyampaikan visi misi serta program unggulan yang nantinya akan mereka laksanakan setahun kedepan jika terpilih.

Airlangga Bhaswara menjadi tagline paslon nomor urut satu, dengan harapan kolaborasi Raka – Ilham mampu menjadikan Airlangga bangkit dan bersuara.

“Salah satu program kami adalah One Move, dimana program ini merupakan bentuk kerja sama dan kolaborasi multibidang oleh BEM UNAIR dan BEM Fakultas dalam mengatasi permasalahan di daerah Surabaya”, ujar Raka saat diminta menjelaskan program unggulannya setahun kedepan nanti.

Tak mau kalah, paslon nomor urut dua mengusung tagline berbeda yakni Airlangga Bisa, dengan harapan BEM UNAIR lebih berintegritas, terbuka dan adaptif, sehingga mampu menjalin kolaborasi dengan baik kepada pihak internal maupun eksternal.

“Meskipun membawa 13 program unggulan, kami tidak asal menentukannya. Kami membawa strategi juga integritas, inklusifitas dan adaptif. Kami menggunakan kerangka berpikir SMART, sehingga tau kapan program ini dilaksanakan, kapan eksekusinya dan kapan program kami harus di evaluasi”, ucap Yoga dan Ramadhani saat mendapat pertanyaan yang meragukan kesanggupan mereka menjalankan 13 program unggulan.

Safari kampus hari kedua ditutup usai sesi tanya jawab, meskipun ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab, audiens masih dapat menyampaikan pertanyaannya kepada kedua paslon melalui laman yang disediakan oleh PPK UNAIR.

Penulis : Melinda Kusuma Ningrum

Editor   : Primanda Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *