Sidang MPM Pembentukan PPK BEM Unair 2020 Diundur

Sidang MPM Pembentukan PPK BEM Unair 2020 Diundur

Ketua MPM, Dewi Mileniah saat ditemui tim redaksi Lpm Mercusuar seusai sidang (MERCUSUAR/Dewi)

Reporter: Dewi Manjasari, Rizma Ammay dan Iqbal Yanuar R.
Editor: L. Fitriani

Menuju gelaran pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Unair 2020, Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) kembali bersidang. Berdasarkan penuturan Ketua MPM 2020, sidang yang dilaksanakan tertutup di Aula Student Center pada Jumat malam (28/2) itu diagendakan untuk memilih bendahara MPM dan membentuk Panitia Pemilihan Ketua Wakil Ketua (PPK) BEM Unair 2020.

“Untuk agenda persidangan nanti masih sidang pemilihan bendahara MPM dan pemilihan PPK yang dilakukan secara tertutup seperti tahun lalu,” sebut Dewi Mileniah kepada tim redaksi LPM Mercusuar melalui pesan WhatsApp.

Namun, lantaran keterbatasan waktu, pembahasan terkait pembentukan PPK harus diundur.

“Jadi, karena kurangnya jumlah kuorum membuat keterlambatan waktu dalam memulai sidang. Kita harus menunggu kehadiran teman-teman MPM yang lain untuk memenuhi kuorum. Sehingga waktu sidang MPM hanya cukup sampai pada pembahasan terkait Pemilihan Bendahara MPM dengan kandidat terpilih Mufidha dari FKM,” jelasnya saat ditemui usai sidang.

Sesuai kesepakatan forum, lanjutnya, akan diadakan sidang lanjutan MPM terkait Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua (PPK) pada Rabu (4/3) pukul 18.30 WIB . Sidang akan tetap berlangsung secara tertutup sesuai tata tertib yang berlaku.

“Berdasarkan tata tertib yang berlaku, mbak. Karena di tata tertib tertulis tertutup dan sudah disepakati oleh keseluruhan forum,” ungkap Dewi.

Dewi menyebut untuk persidangan MPM dalam agenda pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM, pers mahasiswa baru diizinkan untuk masuk dan meliput jalannya sidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *