Kedua paslon Ketua-Wakil Ketua BEM Unair 2019 saling berdebat pada Uji Masyarakat Kampus (UMK) yang diadakan di Lapangan Parkir Magister Manajemen Kampus B Universitas Airlangga, Rabu (20/3) malam. Berbeda dari tahun sebelumnya, UMK tahun ini tidak menyertakan sesi tanya-jawab dengan audiens. (MERCUSUAR/Faisal)

Reporter: M. Faisal Javier Anwar
Editor: M. Faisal Javier Anwar

Ada yang berbeda dari Uji Masyarakat Kampus (UMK) Calon Ketua-Wakil Ketua BEM Unair 2019 yang diadakan Lapangan Parkir Magister Manajemen Kampus B Universitas Airlangga, Selasa (19/3) malam. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang terdapat sesi tanya jawab dengan audiens, UMK tahun ini tidak menyertakan sesi tanya jawab dengan audiens. Pertanyaan hanya datang dari kocokan yang didapat oleh paslon serta panelis. Sedangkan sesi lainnya merupakan sesi debat antar kedua paslon.

Ketua PPK 2019 Alvian Dharmawan saat ditemui seusai acara memberikan klarifikasinya. “Mungkin kendalanya itu karena keterbatasan waktu. Kita baru boleh mulai setelah Maghrib dan berakhir jam 10, ini pun segera harus kemas-kemas,” jelasnya.

LPM Mercusuar juga menanyakan pemilihan Lapangan Parkir Magister Manajemen Kampus B Universitas Airlangga sebagai tempat acara Uji Masyarakat Kampus Pemilihan Ketua-Wakil Ketua BEM Unair 2019, berbeda dari tahun sebelumnya yang dilangsungkan di pinggir Danau Kampus C.

“Saya sowan ke PPK sebelumnya dan teman-teman lainnya, itu katanya pertama, antusias kurang. Terus kemarin sempat itu di Kampus C kalau enggak salah sama kejadiannya kayak ini (hujan), tapi tahun kemarin sampai membubarkan (diri) massanya. Seperti itu sih, saya enggak tahu jelasnya seperti apa,” jawab Alvian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress › Galat

Ada eror serius pada situs web Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang pemecahan masalah di WordPress.